Bayern Munchen Semakin Dekat Datangkan Nicolas Kuhn dari Ajax

Bayern Munchen dilaporkan akan menambah pemain depan Ajax, Nicolas Kuhn, ke tim cadangan.

Ini adalah jendela transfer yang tenang dari Bayern Munchen meskipun desakan Hansi Flick bahwa dia ingin dua pemain ditambahkan dalam skuad tim utama. Flick tidak mungkin memenuhi keinginannya, tetapi Die Roten dilaporkan menutup transfer pertama pada jendela Januari.

Menurut De Telegraaf, Bayern diatur untuk merekrut Nicolas Kuhn dari Ajax. Penyerang berusia 20 tahun itu akan bergabung dengan pinjaman enam bulan tanpa opsi untuk membeli. Kuhn diperkirakan akan bermain dengan pasukan cadangan Die Roten hingga akhir musim.

Florian Plettenberg dari Sport1 juga mengonfirmasi bahwa Bayern akan menandatangani kontrak dengan pemain tengah remaja Jerman. Kontrak Kuhn di Ajax akan berakhir pada 2021, jadi Bayern mungkin akan mengontraknya secara permanen jika ia tampil mengesankan selama masa peminjaman.

Kuhn terutama bisa bermain di kedua sisi, dan dia juga bisa ditempatkan di peran nomor sembilan. Penyerang Jerman ini belum membobol tim Ajax, tetapi angka-angkanya untuk U23 sudah bagus musim ini. Dia telah berkontribusi lima gol dalam 17 penampilan untuk tim Belanda.

Bayern Munchen tidak efisien di pasar transfer musim panas lalu ketika Anda berbicara tentang pemain tim utama. Namun, mereka sangat agresif dalam menambah talenta muda ke tim cadangan. Sarpreet Singh dan Leon Dajaku adalah beberapa pemain muda terkenal yang bergabung dengan Die Roten di musim panas.

Juara Jerman telah berjuang untuk membawa pemain-pemain top yang akan menjadi anggota penting tim utama. Pendekatan agresif ini akan membantu dalam menimbun talenta terbaik, tetapi mereka harus memiliki jalur yang jelas dalam pikiran mereka yang akan mengarah pada peluang tim utama.

Karena biaya transfer semakin tinggi setiap musim panas, pemain muda dapat menjadi blok bangunan penting dari tim utama. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana Bayern mengelola talenta muda, karena Oliver Kahn juga menegaskan bahwa dia menginginkan lebih banyak pemain muda di tim utama.

Dalam kasus Kuhn, ini terlihat seperti uji coba yang panjang daripada pindah ke Bayern. Pemain depan Jerman dinilai tinggi, dan bisa pindah permanen ke Bavaria. Die Roten juga bisa menunggu satu tahun lagi untuk mengontraknya dengan status bebas transfer setelah kesepakatannya berakhir pada musim panas mendatang. Dia kemungkinan mendapatkan lebih dari waktu bermain yang layak dengan cadangan karena Joshua Zirkzee dan Leon Dajaku telah berlatih bersama tim utama.

You may also like