2020 Global Poker Awards Rilis Nominasi Final

Upacara Penghargaan Poker Global pertama yang diadakan pada April 2019, para pemain terhormat, tokoh media, dan profesional industri memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan keseluruhan poker di 20 kategori berbeda. Sementara upacara itu umumnya berhasil, itu tidak berlalu tanpa kontroversi.

Penghargaan tersebut telah dikritik karena pemilihan calon, dengan banyak yang memilih bias seleksi dan metrik yang membingungkan. Panel tampaknya cenderung untuk kandidat yang lebih populer, meninggalkan pemenang yang lebih layak dalam proses. Dalam kategori Streamer of the Year misalnya, Jason Sommerville adalah di antara empat nominasi terakhir, bersama Lex Veldhuis, Jeff Gross dan Jaime Staples.

Tidak ada keraguan bahwa Sommerville adalah salah satu streamer terbaik dan paling populer di luar sana hari ini, bagaimanapun, ia tidak aktif streaming pada tahun 2018. Mengingat upacara upacara penganugerahan dimaksudkan untuk pemain terbaik di tahun 2018, Sommerville seharusnya tidak mengambil jalan pintas. . Hal yang sama berlaku untuk Doug Polk yang dinominasikan untuk 2018 Vlogger of the Year ketika ia bahkan belum melakukan vlog sejak 2017.

Global Poker Awards adalah penggabungan dua penghargaan besar – American Poker Awards dan European Poker Awards. Tim GPI menyadari kontroversi mengenai proses seleksi merupakan pukulan besar bagi kredibilitas mereka. Sebagai tanggapan, mereka datang dengan metode pemungutan suara baru untuk penghargaan tahun ini, dengan panel ahli khusus di setiap kategori.

Para hakim juga akan diungkap setelah upacara untuk keadilan dan transparansi. Perubahan yang paling menonjol adalah bahwa publik sekarang diizinkan untuk memiliki suara mereka, dan suara mereka akan dimasukkan untuk tabulasi akhir skor. Penghargaan juga telah dibuat lebih besar dengan 25 piala untuk diperebutkan tahun ini, dibandingkan dengan hanya 20 tahun lalu. Di antara kategori-kategori baru adalah Penghargaan Pilihan Pemain untuk Pemain Poker All-Around Terbaik.

Dengan kurang dari dua bulan sebelum pemenang diumumkan, GPI baru-baru ini merilis semi finalis untuk setidaknya 15 kategori, yang meliputi Vlogger of the Year, Streamer of the Year, Podcast of the Year, Media Content of the Year ( Foto), Konten Media Tahun Ini (Video), Penyiar Tahun Ini, Jurnalis Terbaik Tahun Ini, Kepribadian Twitter Tahun Ini, dan Orang Industri Tahun Ini.

Kandidat juga terdaftar dalam Kinerja Tabel Final Tahun Ini, Direktur Turnamen Terbaik Tahun Ini, Sirkuit Tengah-Besar / Tur Terbaik Tahun Ini, Acara Terbaik Tahun Ini, dan Pemain Breakout Terbaik GPI.

GPI juga telah membuka fase awal Fan Voting untuk dua penghargaan – People’s Choice Awards untuk Hand of the Year dan Poker Personality of the Year.

Untuk memberikan suara, penggemar perlu mengunjungi situs web GPI, dan memberikan dukungan mereka untuk kandidat mereka melalui surat suara. Untuk penghargaan Hand of the Year, penggemar perlu memikirkan tangan yang meninggalkan dampak yang tak terlupakan tahun lalu – seperti panggilan gila Stephen Chidwick di Triton London, Ryan Reiss, panggilan sepuluh tinggi di EPT Monte Carlo Main Event, atau Kristen Bicknell mengirim Phil Ivey ke pagar di acara Triton € 100K – semuanya terserah para penggemar.

Untuk Poker Personality of the Year, penggemar dapat memilih siapa pun yang mereka inginkan, dan penghargaan tidak sepenuhnya terbatas pada pemain saja. Presenter atau reporter poker, atau siapa pun yang bekerja di industri memiliki kesempatan untuk menerima penghargaan.

Voting berakhir pada 23 Januari pukul 20.00 waktu Pasifik. GPI menyarankan Anda memilih di komputer (desktop atau laptop). GPI akan mengumumkan nominasi empat final untuk setiap kategori Jumat ini, dan a | putaran pemungutan suara final akan dimulai akhir pekan depan, hingga 31 Januari. Pemenang akan diberikan penghargaan mereka dalam upacara bergengsi yang berlangsung di PokerGO Studio di Aria, Las Vegas pada 6 Maret.

Di antara para pemenang tahun lalu adalah Ali Imsirovic (Pemain Terbaik Tahun Ini), Andrew Neeme (Vlogger of the Year), John Cynn (Kinerja Turnamen), Maria Ho (Penyiar Tahun Ini), Angelica Hael (Tokoh Industri Tahun Ini) , Acara Utama WSOP (Peristiwa Tahun Ini), Justin Bonomo (Moment of the Year), dan Doyle Brunson (Penghargaan untuk Prestasi Seumur Hidup di Poker).

You may also like